05 Nov '16, 10am

Durian #yossie3660 #durian #food #friends #friendship #mangga #besar #mangbes #jakarta #kota…

Full article: https://www.instagram.com/p/BMbQSpkA5wu/

Tweets

Anda Pecinta Durian? Nih Jus Durian dan Durian Goreng.

Anda Pecinta Durian? Nih Jus Durian dan Durian ...

travel.kompas.com 05 Nov '16, 10am

MEDAN, KOMPAS.com - Anda pecinta durian? Jangan ngaku-ngaku kalau tidak pernah ke Cafe Maidanii Pancake Durian Jalan HM Ya...

In which I eat the dreaded durian

In which I eat the dreaded durian

Scores have been written about the durian, which, depending on whether you are wrong or not, is either culinary seppuku or...

Bengkalis Suguhkan Lempuk Durian, Otak Naga Serta Bolu Kemojo

Bengkalis Suguhkan Lempuk Durian, Otak Naga Ser...

riaugreen.com 05 Nov '16, 3am

RIAUGREEN.COM, BATAM - Untuk meningkatkan investasi di Kabupaten Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan P...

Durian "Smelliest Fruit in the World" [I ate]

reddit.com 06 Nov '16, 5am

Be nice to each other. We enforce reddiquete as a rule here. Reddiquette Only food-related posts are allowed. Do not post ...

Durian Terong dari Kalbar, Sudah Pernah Coba

Durian Terong dari Kalbar, Sudah Pernah Coba

goodnewsfromindonesia.id 03 Nov '16, 11pm

Durian Terong dari Kalbar, Sudah Pernah Coba ? Durian sangat beraneka ragam. Di Indonesia tercatat ada 20 anggota spesies ...

#food

#food

[HOMEMADE] More food!: Mushrooms stuffed with fresh pork and various veggies with some balsamic and micro greens! Source: ...

BREAKINGNEWS: Balita Cantik Ditemukan Warga di Jalan Durian, Banyumanik Semarang

BREAKINGNEWS: Balita Cantik Ditemukan Warga di ...

jateng.tribunnews.com 04 Nov '16, 11am

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Balita perempuan ditemukan warga Durian, Ba...

Mencicipi Durian Merah Bocking, Durian Merah Pelangi dan Durian Grafika Khas Banyuwangi

Mencicipi Durian Merah Bocking, Durian Merah Pe...

goodnewsfromindonesia.id 31 Oct '16, 10pm

Siapa sih yang tidak suka dengan durian? Pastinya, penikmat buah ini sangat banyak. Umumnya, buah tropis yang mempunyai ba...

Protesters demand resignation of #Jakarta governor accused of insulting Islam

Protesters demand resignation of #Jakarta gover...

straitstimes.com 04 Nov '16, 5am

JAKARTA - Tens of thousands of Muslim hardliners have begun their march to the presidential palace to protest against Jaka...

Festival durian Malaysia di China Jun 2017

sinarharian.com.my 04 Nov '16, 9am

KUALA LUMPUR - Buat julung kali, Malaysia akan menganjurkan Festival Durian di Wilayah Guangxi Zhuang, China yang akan dia...

Festival Durian Malaysia di China pada Jun 2017...

bernama.com 04 Nov '16, 9am

KUALA LUMPUR, 4 Nov (Bernama) -- Buat julung kali, Malaysia akan menganjurkan Festival Durian di Wilayah Guangxi Zhuang, C...

Resep Gemblong Durian Besta

Resep Gemblong Durian Besta

tanyaresep.com 02 Nov '16, 4pm

Wednesday, November 2nd 2016. | Resep Cookies Tanya dong bunda, Bagaimana cara memasak Gemblong Durian Besta yang enak dan...

Duh mimin kapan ya dapet durian runtuh? haha

Duh mimin kapan ya dapet durian runtuh? haha

otomotifzone.com 04 Nov '16, 3am

Masyarakat Jawa Barat dapat durian runtuh pada hari Rabu (2/11) di kantor PT. Daya Adicipta Motora (DAM), Jl Raya Cibereum...

#BHPLUS Tukar durian dengan taman dalam akuarium

#BHPLUS Tukar durian dengan taman dalam akuarium

bharian.com.my 03 Nov '16, 4pm

Jumaat, 4 November 2016 @ 12:03 AM Tukar durian dengan taman dalam akuarium Oleh Sophia Ahmad Pelanggan BH Plus mempunyai ...

Cafe Badak Jajakan Nikmatnya Kopi Sop Durian

tangerangonline.id 31 Oct '16, 3am

Istimewanya di Cafe Badak, aroma durian menjadi daya tarik menikmati suasana minum kopi. Menu andalan yang diusung yaitu S...