20 Feb '16, 3pm

Hal Yang Sebaiknya Kamu Lakukan Setelah Makan Durian

Hal Yang Sebaiknya Kamu Lakukan Setelah Makan Durian

Kamu Penggemar Durian? Ini Hal Yang Sebaiknya Kamu Lakukan Setelah Makan Durian - Siapa sih yang ngga terlena dengan aroma durian yang menyentuh selera. Apalagi musim durian yang cuma hadir satu kali dalam setahun ini banyak dinanti oleh para pecinta buah durian dan kebetulan saat ini di kota saya Kota Pekanbaru dan sekitarnya sedang rame oleh buah durian yang dijajakan pedagang di pinggiran jalan. Bagi para penikmat durian tentunya udah biasa mencium aroma durian yang melekat di tangan dan mulut. Begitu pun dengan rasa enek yang kadang muncul sesudah makan durian berlebihan. Kadang kala perut ngga bisa berkompromi saat aroma durian masih lengket. Kamu Penggemar Durian? Ini Hal Yang Sebaiknya Kamu Lakukan Setelah Makan Durian Namun ada tips tradisional dari saya untuk menghilangkan bau durian di mulut dan tangan tanpa harus menggunakan obat anti bau mulut atau semacamnya s...

Full article: http://sebutsajatius.blogspot.com/2015/12/tips-yang-sebai...

Tweets

Marwan Jafar: Mengurus Desa Seperti Makan Buah Durian

Marwan Jafar: Mengurus Desa Seperti Makan Buah ...

republika.co.id 23 Feb '16, 10am

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Marwan Jafar mengata...

Marwan Jafar: Mengurus Desa Seperti Makan Buah Durian

Marwan Jafar: Mengurus Desa Seperti Makan Buah ...

nasional.republika.co.id 23 Feb '16, 10am

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Marwan Jafar mengata...

Menteri Marwan: Urus Desa Itu Seperti Makan Durian

tribunnews.com 23 Feb '16, 8am

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Desa, Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar mengatakan mengurusi De...

#Assadiqulhaq

#Assadiqulhaq

m.kaskus.co.id 25 Feb '16, 7am

Walaupun ada yang tidak suka akan baunya, namun tidak sedikit yang menyukainya. Bahkan tergila-gila dengan rasa manis yang...

Kami Yang Tunggu Kamu & Bapa Kamu Di Mahsyar – ...

ohbulan.com 16 Feb '16, 9am

Kerana Tweet ‘Pork Free’, Zed Zaidi Digelar Bodoh & Dibahan Teruk Di Laman Sosial Media Kenapa Ayah Pertaruhkan Nyawa Untu...

10 Jenis Durian Asli Tanah Air yang Bikin Ngiler: Ternyata, jenis dari buah durian ini lumayan banyak.

10 Jenis Durian Asli Tanah Air yang Bikin Ngile...

log.viva.co.id 27 Feb '16, 12am

VIVA.co.id – Walaupun ada yang tidak suka akan baunya, namun tidak sedikit yang menyukainya. Bahkan tergila-gila, dengan r...

Bagi Menteri Marwan, Mengurus Desa Seperti Maka...

rmol.co 23 Feb '16, 12pm

Menteri Desa Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar, mengakui tugas yang dia emban saat ini ti...

Menteri Marwan: Urus Desa seperti Makan Durian

news.okezone.com 23 Feb '16, 2pm

JAKARTA - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar, tiba-tiba mendatangi penjual durian ...

Aroma Menggoda Durian Tercium Begitu Memasuki K...

jateng.tribunnews.com 22 Feb '16, 1am

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Aroma durian tercium begitu memasuki desa ini. Hampir setiap rumah dan lapak-lapak kecil di p...