31 Aug '12, 11pm

Tips Memilih Buah Durian yg sdh mask (Durian maniak masok loh)

Tips Memilih Buah Durian yg sdh mask (Durian maniak masok loh) Sebentar Lagi kan musim Durian gan, nih ane kasih tips spy agan tau mana durian yg oke mana yg enggak . check this out Spoiler for Tipstokcer : Durian yang sudah matang bisa diketahui dari suara gema bila kulitnya dipukul dengan gagang pisau. Bila bunyinya “bluk…bluk…bluk…” itu tandanya buah sudah masak betul. Tapi jika bunyinya “aduh..aduhh,’’ berarti gagang pisau kena kepala penjual duren. sekian tips dari saya... #beta makan sagu berak lem

Full article: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?s=aee50a8746ca3ca5...

Tweets

Tips Memilih Buah Durian yg sdh mask (Durian ma...

kaskus.co.id 31 Aug '12, 11pm

Tips Memilih Buah Durian yg sdh mask (Durian maniak masok loh) Sebentar Lagi kan musim Durian gan, nih ane kasih tips spy ...

DURIAN MONTOK apa DURIAN MONTONG (yang bener Ma...

kaskus.co.id 07 Sep '12, 8am

Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech. By using Kaskus, you agree to the following conditions: ...

Tips 3/3: Memilih durian oleh @febiresi #tulisanbaru #blog

Tips 3/3: Memilih durian oleh @febiresi #tulisa...

volarefm.blogspot.com 05 Sep '12, 1am

Cek baunya. Durian yang matang akan mengeluarkan aroma yang kuat dan harum. Untuk itu sebelum memutuskan untuk membeli, co...

Yang udah pernah ---> Enak,lezat smpai tak bisa...

lockerz.com 30 Aug '12, 10am

Lockerz Picks For Him For Her By Celebrities By Musicians By Style Council By Causes By Brands Categories Women's Fashion ...

Mamuju Memasuki Musim Buah Durian

metrotvnews.com 02 Sep '12, 2pm

Sejumlah penjual buah durian sejak sepekan terakhir mulai bermunculan dipasaran Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, kare...

Mamuju Memasuki Musim Buah Durian: Sejumlah pen...

metrotvnews.com 02 Sep '12, 2pm

Sejumlah penjual buah durian sejak sepekan terakhir mulai bermunculan dipasaran Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, kare...

Again. Durian Pancake from Medan.

Again. Durian Pancake from Medan.

instagram.com 02 Sep '12, 12pm

Good photos were like good jokes. If you have to explain it, it just isn’t that good. Twitter: @DylanSahara

Mamuju Memasuki Musim Buah Durian: Sejumlah pen...

metrotvnews.com 02 Sep '12, 2pm

Sejumlah penjual buah durian sejak sepekan terakhir mulai bermunculan dipasaran Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, kare...

mumpung di Pontianak lagi musim durian, ayo iku...

facebook.com 31 Aug '12, 9am

mumpung di Pontianak lagi musim durian, ayo ikut admin berburu durian,

I'm at Ucok Durian (Medan, Sumatera Utara)

foursquare.com 31 Aug '12, 1pm

You must enable JavaScript to use foursquare.com We use the latest and greatest technology available to provide the best p...

Durian Kasongan Banjiri Palangkaraya

Durian Kasongan Banjiri Palangkaraya

tribunnews.com 01 Sep '12, 4am

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Mustain Khaitami TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Kawasan tepi Jalan Diponegoro Palangkar...

Durian Kasongan Banjiri Palangkaraya

Durian Kasongan Banjiri Palangkaraya

banjarmasin.tribunnews.com 01 Sep '12, 3am

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kawasan tepi Jalan Diponegoro Palangkaraya, kembali marak dipenuhi pedagang durian. ...

PANCAKE DURIAN : daging durian yg dibalut adonan lembut bkin mau lagi, lagi, & lagi

PANCAKE DURIAN : daging durian yg dibalut adona...

yfrog.com 11 Sep '12, 10am

Embed this photo Forum: Alt Forum: HTML: Embed thumbnails of this photo Forum: Alt Forum: HTML: ► Fewer sharing options ► ...

Durian Jerung beri pulangan lumayan

sinarharian.com.my 01 Sep '12, 1am

MARANG - Kegigihan penduduk di kawasan Mukim Jerung seperti di Kampung Padang Terik, Temiang, Jerung Seberang dan sekitarn...