25 Aug '12, 12pm

Sama2 mas @HUNK_TROY :D maaf yg rasa durian nya ga ada kmrn mas.. Selamat menikmati!

Lockerz Picks For Him For Her By Celebrities By Musicians By Style Council By Causes By Brands Categories Women's Fashion Men's Fashion Beauty & Makeup Home Design DIY & Crafts Tech & Gadgets Gaming Comedy & Memes Music TV & Movies Causes Other People Lockerz Tastemakers Recommended by Category

Full article: http://lockerz.com/s/238183541

Tweets

Dimas jorok nya ga ketulungan. "@dimdana: Kya i...

yfrog.com 25 Aug '12, 9am

RevolusiRupiah 35 mins 16 secs ago Twitter

selamat soreeee, ada cigull waktu di singapore ...

twitpic.com 23 Aug '12, 8am

Copy & paste this code into your website <a href="http://twitpic.com/ampyp7" title="selamat soreeee, ada cigull waktu di s...

Selamat Hari Raya Aidilfitri, Maaf Zahir Dan Batin: Sungguh pantas masa berlalu. Esok sudah hari raya rupanya. D...

Selamat Hari Raya Aidilfitri, Maaf Zahir Dan Ba...

beautifulnara.com 18 Aug '12, 7am

Sungguh pantas masa berlalu. Esok sudah hari raya rupanya. Di kesempatan ini, Abang Nara dan keluarga ingin mengucapkan se...

Tragedi Buah Durian

Tragedi Buah Durian

ddhongkong.org 24 Aug '12, 3pm

Pembantu Rumah Tangga (PRT), menurut sebagian orang, adalah profesi yang sangat rendah. Tidak jarang PRT mendapatkan perla...

Khairy Wajar Ditahan Kerana Menipu, FB Pemuda UMNO Minta Maaf: Entri kontroversi: Facebook 'Pemuda Umno Malaysia...

Khairy Wajar Ditahan Kerana Menipu, FB Pemuda U...

greenboc.blogspot.com 26 Aug '12, 4pm

Gerakan itu meminta maaf kepada seluruh rakyat Malaysia menerusi entri ringkas malam tadi, beberapa jam selepas Ketuanya, ...

Selamat Hari Raya, Maaf Zahir Batin:

drkhir.com 21 Aug '12, 7am

RUMAH TERBUKA 1 SYAWAL PERDANA MENTERI DI SERI PERDANA PUTRAJAYA Sekadar pandangan... Diberitakan di dalam akhbar dan dipe...

Pamer doang toh.. Syaland gw kira nawarin-_- Siapa yg mau pancake durian? @dinamaha @sofieristanti

Pamer doang toh.. Syaland gw kira nawarin-_- Si...

lockerz.com 23 Aug '12, 4am

Siapa yg mau pancake durian? @arumtunjung @dinamaha @sofieristanti

Pedagang durian di Pontianak mulai marak

antaranews.com 25 Aug '12, 10pm

Pedagang durian di Pontianak mulai marak Minggu, 26 Agustus 2012 05:31 WIB | 703 Views Buah durian. (ANTARA/Rahmad ) Ini d...

Durian Berwarna Merah dan Berbentuk jantung

Durian Berwarna Merah dan Berbentuk jantung

shilopedia.net 26 Aug '12, 3am

Semua orang pasti mengenal buah durian. Tapi, kalau durian berwarna merah, pasti belum banyak yang mengetahui. Bahkan, mun...

Siapa yg ngidam durian????

lockerz.com 21 Aug '12, 1pm

Lockerz Picks For Him For Her By Celebrities By Musicians By Style Council By Causes By Brands Categories Women's Fashion ...

Meranti nya minta pus :'( dirumah ada bolu mera...

plurk.com 12 Aug '12, 4pm

dirumah ada bolu meranti tiga kotak ada pancake durian dua kotak :3

Lempok durian asli lampung silahkan dicoba

keripik-lampung.com 25 Aug '12, 2pm

Cara Memasak Rendang Padang seperti rendangnya orang Minang Ingin membuat masakan rendang sapi, tapi maunya memiliki cita ...

Omzet penjual lempuk durian meningkat: Omzet pedagang lempuk durian, salah satu makanan khas Bengkulu meningkat

Omzet penjual lempuk durian meningkat: Omzet pe...

bengkulu.antaranews.com 23 Aug '12, 4am

Omzet penjual lempuk durian meningkat Kamis, 23 Agustus 2012 10:32 WIB Salahsatu jajanan khas Bengkulu, lempuk. Lempuk ada...