15 Jul '15, 10am

Netizen Geger Lagi, Penjual Durian Super Ganteng Dan Keren

Netizen Geger Lagi, Penjual Durian Super Ganteng Dan Keren

- Sepertinya orang-orang ganteng akhir-akhir ini telah menjadi perbincangan yang cukup heboh di dunia. Setelah sebelumnya ada penjual tahu yang bikin para cewek rela antri panjang untuk membeli tahu dan penjual buah serta sayur yang bisa bikin para cewek gagal fokus, satu lagi muncul pemuda ganteng dan keren yang juga bisa bikin cewek penasaran. Dilansir dari laman shanghaiist.com , seorang pria bernama Jordan Yeon telah menjadi perbincangan hangat karena ia adalah pria super ganteng yang diketahui sedang menjual buah durian. Tubuhnya yang tegap, six pack dan wajahnya yang cukup manis telah membuat dirinya menjadi perbincangan cukup hangat dan menarik. Walau sedang menjual durian, rupanya pria ini adalah seorang model asal negeri Jiran Malaysia. Menjual durian sendiri dilakukannya karena ia tertarik dengan cara model Taiwan di penjual kembang tahu dan sayur dalam mempromos...

Full article: http://www.vemale.com/ragam/84258-netizen-geger-lagi-penj...

Tweets

Geger, Penjual Durian Mirip 'Jay Chou' Ini Bikin Cewek Gelagapan!

Geger, Penjual Durian Mirip 'Jay Chou' Ini Biki...

plus.kapanlagi.com 15 Jul '15, 2am

- Sepertinya jagat dunia maya nggak bakal kehilangan sosok-sosok ganteng yang mendadak selalu menghiasi dan menghebohkan j...

Pedagang Durian Ganteng Ini Disebut-sebut Mirip...

log.viva.co.id 15 Jul '15, 4am

VIVA.co.id - Kehadiran pedagang ganteng terus saja berdatangan. Beberapa waktu lalu ada pedagang buah-buahan berwajah tamp...

Pedagang Durian Ganteng Ini Disebut-sebut Mirip...

log.viva.co.id 15 Jul '15, 4am

VIVA.co.id - Kehadiran pedagang ganteng terus saja berdatangan. Beberapa waktu lalu ada pedagang buah-buahan berwajah tamp...

Durian bakar lagi sedap dari durian biasa.. Bet...

utaranews.com 14 Jul '15, 8pm

Aikkkk.. Gomez tak pernah lagi la tengok orang bakar durian, ini baru first time tengok orang bakar durian sebelum dimakan...

Dua Pemuda di Medan Todong Pistol Penjual Duria...

tribunnews.com 15 Jul '15, 8pm

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Seorang pedagang durian bernama Indra (41), warga Jal...

Penjual Durian Ganteng ini Bikin para CEWE Klepek-klepek #owtop

Penjual Durian Ganteng ini Bikin para CEWE Klep...

owtop.blogspot.com 22 Jul '15, 4pm

Dunia maya belakangan banyak dihiasi oleh para pedagang di pasar dengan paras ayu dan ganteng. Sebut saja penjual daging d...

Pesona Penjual Durian Ganteng: Bentuk tubuhnya ...

dream.co.id 22 Jul '15, 7am

Bentuk tubuhnya pun sangat atletis. Sehingga tak heran banyak wanita di dunia maya membincangkannya. Dream - Dunia maya be...

Ganteng Banget, Penjual Durian di Malaysia Ini Disebut Mirip Jay Chou

Ganteng Banget, Penjual Durian di Malaysia Ini ...

wowkeren.com 14 Jul '15, 3am

- Setiap pedagang tentu punya cara tersendiri untuk menarik pelanggan agar dagangannya laku. Hal ini seperti yang dilakuka...

Sanggup separuh bogel demi lariskan Durian..: Fuhhh kalau macam ni la gayanya si penjual durian tu, tiap... #nsdk

Sanggup separuh bogel demi lariskan Durian..: F...

utaranews.com 15 Jul '15, 5pm

Fuhhh kalau macam ni la gayanya si penjual durian tu, tiap hari Gomez sanggup p makan durian kat situ haha! Kalau sebelum ...

Tukang Durian Macho Jadi Perbincangan Publik di...

citizen6.liputan6.com 15 Jul '15, 4am

Citizen6, Malaysia Setelah muncul pria-pria berparas ganteng yang bekerja sebagai penjual buah dan yoghurt di beberapa pas...

Wow, Pria Tampan Bertubuh Six Pack Tak Malu Jua...

lampung.tribunnews.com 15 Jul '15, 4am

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KUALA LUMPUR - "Drama" penjual sayuran, buah, dan daging berawah rupawan kembali berlanjut. Jika sebe...

Jordan Yeoh Penjual Durian Seksi Asal Malaysia

foto.tempo.co 24 Jul '15, 11am

Jordan Yeoh, model paruh waktu asal Malaysia kini menghebohkan media sosial dengan menjual buah durian. Yeoh mengikuti jej...

Antri Durian di Singapore

kompasiana.com 21 Jul '15, 4am

Bulan bulan ini ada yang unik di Singapore kalau sore hari sampai malam hari banyak orang yang antri durian di tempat penj...

Tren pria kece jualan, pedagang durian Malaysia...

merdeka.com 14 Jul '15, 9am

Merdeka.com - Fenomena pria ganteng dan cantik berjualan di pasar atau pinggir jalan mulai merambah Malaysia. Kini, seoran...