21 Jul '12, 2pm

Teorinya adalah kl laper ditengah malam celebritweeps pasti nyemil durian pancake

Teorinya adalah kl laper ditengah malam celebritweeps pasti nyemil durian pancake

Teorinya adalah kl sedang lapar celebritweeps pasti nyemil durian pancake --»

Full article: http://lockerz.com/s/214567674

Tweets

durian pancake

durian pancake

instagram.com 21 Jul '12, 8am

Instagram Login acikoo 55 photos 36 followers durian pancake Likes No likes yet. rizkiandini Comments acikoo durian pancak...

Finallly! Durian pancake from @DurianPancake, nyam! #food #pancake #Instafood

Finallly! Durian pancake from @DurianPancake, n...

instagram.com 22 Jul '12, 2pm

Love photograph, cooking and food is my soul. Part of Pastry and Bakery Management - Bandung Institute of Tourism - Sekola...

Dureeeen! @bagustianiskndr @NilamVionita Pancak...

lockerz.com 21 Jul '12, 1pm

Decalz Picks for Her Picks for Him Popular Lockerz TV Celebrities Musicians Style Council Brands Women's Fashion Men's Fas...

Durian Durian - Durian Cream Puff...

Durian Durian - Durian Cream Puff...

yfrog.com 22 Jul '12, 4am

Embed this photo Forum: Alt Forum: HTML: Embed thumbnails of this photo Forum: Alt Forum: HTML: ► Fewer sharing options ► ...

Sudah mencoba Pancake durian + Ice Cream di @Ja...

yfrog.com 21 Jul '12, 1pm

ngulinerbandung 3 months 2 weeks ago Twitter

Pancake durian.. Akhirnya dtg jg :D @DurianPancake

lockerz.com 21 Jul '12, 9am

Decalz Picks for Her Picks for Him Popular Lockerz TV Celebrities Musicians Style Council Brands Women's Fashion Men's Fas...

Pancake durian Medan #PenggodaIman

twitpic.com 23 Jul '12, 3am

Copy & paste this code into your website <a href="http://twitpic.com/aaq2m4" title="Pancake durian Medan #PenggodaIman on ...

"@MyDKualaLumpur: Fried Durian.. #dessert #icecream #KL #pasarmalam @SitiMariamAli

"@MyDKualaLumpur: Fried Durian.. #dessert #icec...

facebook.com 21 Jul '12, 11am

Back to Album · My Destination Kuala Lumpur's Photos · My Destination Kuala Lumpur's Page Previous · Next

Tunjukan rasa cinta ga cm lewat bunga aja..tp sekarang udh bs lewat makanan..salah satu nya durian pancake "love"

Tunjukan rasa cinta ga cm lewat bunga aja..tp s...

lockerz.com 22 Jul '12, 12pm

Pancake LOVE | 10cmX8,5cm|@30rb |min order 2pcs |ongkir 10rb |all varian |decor+card (+5rb)| Pre Oder NOW..

Donat yang adonannya bercampur daging buah durian ini pasti pas banget utk berbuka :). Coba bikin deh

Donat yang adonannya bercampur daging buah duri...

femina.co.id 21 Jul '12, 3am

Masukkan tepung terigu, tepung sagu, baking powder, gula, dan vanili bubuk, aduk rata. Tambahkan susu cair, daging durian,...

TiramisuChocoChip, strawberry creamy & ChocoMelt alternatif pilihan pancake u/ yg tdk suka durian

TiramisuChocoChip, strawberry creamy & ChocoMel...

lockerz.com 20 Jul '12, 1pm

Jadilah saksi pertama kali gmn sensasi kenikmatan varian rasa terbaru "Strawberry Creamy" --»

TiramisuChocoChip, strawberry creamy & ChocoMel...

lockerz.com 20 Jul '12, 1pm

Decalz Picks for Her Picks for Him Popular Lockerz TV Celebrities Musicians Style Council Brands Women's Fashion Men's Fas...

Pancake durian ini jg mantap utk disantap, mung...

lockerz.com 21 Jul '12, 4am

Pancake durian ini jg mantap utk disantap, mungkin setelah pulang tarawih

Yeahhh I got my durian pancake cc @DurianPancake can't wait to finish it.. (",) cc @MiraNoerAlam

Yeahhh I got my durian pancake cc @DurianPancak...

lockerz.com 20 Jul '12, 7am

Yeahhh I got my durian pancake cc @DurianPancake can't wait to finish it.. (",) cc @MiraNoerAlam