29 May '15, 9am

Hati- hati makan durian gan..

di pekanbaru ada kejadian serupa ni kalau kagak salah ada yang makan durian siap tu makan manggis lalu minum-minuman bersoda, dan besok nya dua anak kos itu ditemukan tewas .CMIIW ya karna ane udah agak lupa gimana kronologi ceritanya

Full article: http://m.kaskus.co.id/thread/55682ff5108b4653448b457b/hat...

Tweets

VIDEO – Beginilah Orang Jerman Makan Durian

kaltim.tribunnews.com 29 May '15, 12pm

TRIBUNKALTIM.CO – Bagi masyarakat Indonesia, buah durian merupakan sebagian buah yang memiliki kelezatan tersendiri. Tekst...

VIDEO - Gokil, 4 Bule Jerman Takut Makan Durian

VIDEO - Gokil, 4 Bule Jerman Takut Makan Durian

surabaya.tribunnews.com 29 May '15, 9am

SURYA.co.id | JERMAN - Bagi sebagian masyarakat di Asia,khususnya Indonesia, buah durian dianggap sebagai buah yang paling...

VIDEO: Ngakak Sampai Nangis, 4 Bule Jerman Taku...

jabar.tribunnews.com 29 May '15, 10am

JERMAN, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bagi sebagian masyarakat di Asia,khususnya Indonesia, buah durian dianggap sebagai buah yang p...

Berburu Durian di Kawasan Segitiga Emas: Sentra...

news.viva.co.id 30 May '15, 4am

Maaf, halaman yang anda cari tidak tersedia. Halaman dapat dicari melalui mesin pencari di bawah ini.

Berburu Durian di Kawasan Segitiga Emas

log.viva.co.id 30 May '15, 4am

Maaf, halaman yang anda cari tidak tersedia. Halaman dapat dicari melalui mesin pencari di bawah ini.

Resiko Makan Durian Berlebihan via @tribunjogja

jogja.tribunnews.com 01 Jun '15, 6pm

TRIBUNJOGJA.COM. YOGYA - Segala sesuatu yang berlebihan tentu akan berdampak kurang baik bahkan mendatangkan penyakit. Dem...

[SHARE] MASUK SINI GAN BITCOIN HUNTER

m.kaskus.co.id 30 May '15, 6am

Bitcoin merupakan bentuk sistim pembayaran di dunia maya dengan menggunakan teknologi peer-to-peer. Bitcoin sendiri di bua...

Bahayanya Makan Durian Dan Minum Coca-cola Sert...

suaranews.com 04 Jun '15, 9am

Di jejaring sosial Facebook sedang beredar peringatan agar tidak meminum minuman bersoda usai memakan durian. Sebab, sanga...

Minum Soda Setelah Makan Durian Bisa Mematikan?...

9kontroversi.blogspot.com 31 May '15, 2am

Hati-hati, durian VS minuman soda: Racunnya lebih dahsyat dari racun ular Cobra. Banyak turis atau orang asing bepergian k...

Aroma durian bikin bule Jerman muntah-muntah

forum.1115566.n5.nabble.com 29 May '15, 11am

JERMAN - Bagi sebagian masyarakat di Asia,khususnya Indonesia, buah durian dianggap sebagai buah yang paling lezart. Tekst...

Warga Tabanan Meninggal Tertimpa Durian Runtuh

Warga Tabanan Meninggal Tertimpa Durian Runtuh

m.inilah.com 04 Jun '15, 12pm

INILAHCOM, Tabanan - Tak selamanya tertimpa durian runtuh itu mendapat rezeki. Nasib apes menimpa I Made Kusman (65) warga...

Dayana Terasa Hati Madu Hamil Lagi?

Dayana Terasa Hati Madu Hamil Lagi?

rotikaya.com 19 May '15, 7am

Selebriti Gambar Berita INTERAKSI: 75,420 Tweet Noor Dayana Bersyukur, Gembira Wan Sakinah Hamil Lagi Oleh RTKY Staff pada...

Berburu Durian di Kawasan Segitiga Emas

log.viva.co.id 30 May '15, 4am

VIVA.co.id - Kalau di kawasan lain di salah satu 'sudut' dunia ada kawasan segitiga bermuda, yang terkenal keangkerannya, ...

[VIDEO] Kun Anta Nyanyian Nazim Othman Ini Baka...

ohbulan.com 18 May '15, 1am

Rita Rudaini ‘Serang’ Aidil Zafuan Lagi? [VIDEO] Kun Anta Nyanyian Nazim Othman Ini Bakal Cairkan Hati Ramai Gadis! 5 Bukt...