25 May '15, 3pm

Durian Ucok: Lembut dan Legit! eeuhhhh, Tebel Lagi!! » #Kuliner

Kata orang, kalau kamu penikmat durian dan kamu sedang berada di Medan, wajib hukumnya untuk mencoba durian medan, salah satu yang paling terkenal adalah si Ucok Durian! Durian dari penjaja durian yang ada di Jalan Iskandar Muda 75 ini selalu dibanjiri para penikmat durian, buktinya pas aku datang kesana ada banyak banget para penikmat durian yang asik menikmati kelezatan buah eksotis Indonesia ini disini, padahala waktu aku kesana udah larut malam, jam 10an. Gak perlu nunggu lama setelah pesan durian untuk dimakan ditempat, si penjaganya akan memilihkan buah durian terbaiknya kemudian duriannya dibelah dihadapan kami, bikin langsung… glek! Dari aromanya aja top banget, apalagi kalau udah disuap kemulut, daging duriannya lembut banget, rasanya legit asik gitu soalnya memang si daging duriannya juga tebal… ah! Durian Medan memang juaranya durian! :9. Makanya kami memesannya...

Full article: http://ceritaperut.com/storypost/view/1836/durian-ucok-le...

Tweets

Mengenal Buah Durian dan Berbagai Manfaatnya Untuk Kesehatan

Mengenal Buah Durian dan Berbagai Manfaatnya Un...

dokter.in 25 May '15, 10am

Saat menyebut nama durian, biasanya ada dua macam reaksi yang diberikan yaitu mengeluhkan tidak menyukai atau memuji si bu...

Kita galakkan tanam durian musang king & D24 kr...

twitlonger.com 30 May '15, 11am

If you believe this post is inappropriate, please report it. Inappropriate content includes: Crude or indecent language, i...

Podeng Durian Panggang

Podeng Durian Panggang

palembang.tribunnews.com 26 May '15, 3am

Kocok mentega dan gula hingga lembut dan kental. Masukkan telur satu persatu sambil kocok hingga tercampur rata. Masukkan ...

Olahan Es Durian yang MENGHANYUTKAN, ngiler-ngiler deh :p » #Kuliner

Olahan Es Durian yang MENGHANYUTKAN, ngiler-ngi...

ceritaperut.com 25 May '15, 4am

Durian merupakan buah yang berbentuk bundar (elips) besar dan mempunyai cangkang yang berduri. Buah ini merupakan buah kha...

Ada yang udah pernah nyobain MUMI DURIAN? Disin...

ceritaperut.com 24 May '15, 9pm

Kalau kalian masih beli oleh-oleh bandung brownies atau molen pisang.. wah pasti belum tau nih molen duren yahh.. waktu pe...

Durian siam letak racun. Durian Malaysia ok tak...

facebook.com 27 May '15, 2am

Durian siam letak racun. Durian Malaysia ok tak? Ok bagus saya jarang makan durian

Berburu Durian di Kawasan Segitiga Emas: Sentra...

news.viva.co.id 30 May '15, 4am

Maaf, halaman yang anda cari tidak tersedia. Halaman dapat dicari melalui mesin pencari di bawah ini.

Berburu Durian di Kawasan Segitiga Emas

log.viva.co.id 30 May '15, 4am

Maaf, halaman yang anda cari tidak tersedia. Halaman dapat dicari melalui mesin pencari di bawah ini.

Adik Susul Kakak Bunuh Diri di Pohon Durian

Adik Susul Kakak Bunuh Diri di Pohon Durian

fajar.co.id 25 May '15, 4am

PAYAKUMBUH – Belum hilang kesedihan dihati pasangan suami istri, Suatril (63) dan Erniwati (57) atas kehilangan putranya, ...

Durian Birthday เด็กฝรั่งพูดไทยชัด แถมชอบกินทุเ...

youtube.com 27 May '15, 1am

You're viewing YouTube in English (US) . You can change this preference below . You're viewing YouTube in English . You ca...

Banyumas Rintis Kawasan Agrowisata Durian di De...

antarajateng.com 25 May '15, 9am

Banyumas, Antara Jateng - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Purwokerto dan Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah,...

Maria Farida Tiada Niat Kahwin Lagi, Selesa Sendiri

Maria Farida Tiada Niat Kahwin Lagi, Selesa Sen...

rotikaya.com 25 May '15, 8am

Selebriti Media Gossip Gambar Berita INTERAKSI: 4,665 Tweet Maria Farida Lebih Suka Luangkan Masa Bersama Anak Tunggal Ole...

Banyumas Ingin Jadi Sentra Durian Nasional

Banyumas Ingin Jadi Sentra Durian Nasional

kabar24.bisnis.com 25 May '15, 11am

Bisnis.com , PURWOKERTO - Pemerintah Kabupaten Banyumas mendorong potensi agrowisata berbasis komoditas durian di sejumlah...