15 Nov '14, 9am

Hai Durian lovers, ayo rasakan sensasi Durian medan di @pohon_durian , manis & legitnya bikin gak tahan!

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content, tailor Twitter Ads, measure their performance, and provide you with a better, faster, safer Twitter experience. By using our services, you agree to our

Full article: https://twitter.com/infobdgadv/status/533144579063562240/...

Tweets

Siapa mau mabok durian? di “POHON DURIAN” @poho...

twitter.com 15 Nov '14, 1pm

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Lezatnya Kopi Durian dari Lampung

ciputraentrepreneurship.com 12 Nov '14, 3am

Lezatnya Kopi Durian dari Lampung 12 Nov 2014 Hits : 174 Kopi merupakan salah satu minuman yang akrab di lidah masyarakat ...

"@DurianChocolate: Nikmatnya lumeran durian di ...

twitter.com 16 Nov '14, 7am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Demo Tolak Kenaikan Harga BBM - Nikmatnya Es Du...

m.liputan6.com 15 Nov '14, 1am

Demonstrasi ratusan mahasiswa di Makassar menutup jalan dan menghentikan truk, serta es durian yang terinspirasi dengan ke...

ini dia es durian medan jagoan kami @MciMall lt...

twitter.com 14 Nov '14, 6am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Resep Makanan: Cara Membuat Pancake Durian Legit dan Menggugah Selera

Resep Makanan: Cara Membuat Pancake Durian Legi...

pekanbaru.co 14 Nov '14, 4am

Resep Makanan: Cara Membuat Pancake Durian Legit dan Menggugah Selera Resep Makanan: Cara Membuat Pancake Durian Legit dan...

cokelat dgn isian durian yg maknyus,,mau?buruan cek

cokelat dgn isian durian yg maknyus,,mau?buruan...

Adalah coklat praline dengan isi buah durian yang telah diolah menjadi selai lembut yang akan lumer dimulut. Coklat durian...

Si Ucok, juragan durian di Medan nan kondang (1)

peluangusaha.kontan.co.id 07 Nov '14, 8am

Kesuksesan finansial tidak bisa diukur dari seberapa tinggi tingkat pendidikan seseorang. Ini bisa dibuktikan dari perjala...

Distan : Pisang Dan Durian Andalan Petani Baduy

ciputranews.com 12 Nov '14, 11pm

Distan : Pisang Dan Durian Andalan Petani Baduy dinas pertanian, pisang, durian, andalan petani baduy, bercocok tanam, lah...

Nah, kira-kira pop ice lovers ada yang kayak bu...

twitter.com 09 Nov '14, 7am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Si Ucok, juragan durian di Medan nan kondang (1)

Si Ucok, juragan durian di Medan nan kondang (1)

peluangusaha.kontan.co.id 06 Nov '14, 8am

Kesuksesan finansial tidak bisa diukur dari seberapa tinggi tingkat pendidikan seseorang. Ini bisa dibuktikan dari perjala...

Es Durian @DeLekkerCafe

twitter.com 11 Nov '14, 9am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Durian bisa menghilangkan Depresi

manfaat buah durian untuk ibu hamil apa aja? Baik, buat yang belum tahu tentang manfaat buah durian bagi ibu hamil, nanti ...

PERTAMA di MAKASSAR ! #SopDurian dgn 101% mengg...

twitter.com 13 Nov '14, 5am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Resep Ketan Susu Saus Durian

metrosemarang.com 13 Nov '14, 5am

Bagi Anda penggemar buah Durian, ada baiknya jika mencoba variasi dalam menikmati si Raja Buah ini. Dengan bahan sederhana...