30 Jun '14, 4am

Belum membeli menu untuk berbuka? Bisa ke Sop Duren Lodaya Bekasi, beragam variasi menu Sop Durian ada disana!

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content, tailor Twitter Ads, measure their performance, and provide you with a better, faster, safer Twitter experience. By using our services, you agree to our

Full article: https://twitter.com/KulinerBKS/status/483463384021479425/...

Tweets

Alih Fungsi Pasar Sungai Durian Sintang Belum D...

kalbar.antaranews.com 29 Jun '14, 11am

Alih Fungsi Pasar Sungai Durian Sintang Belum Diputuskan Minggu, 29 Juni 2014 18:00 WIB Faiz Bupati Sintang Milton Crosby....

Resep Es Serut Durian, Menu Buka Puasa Nikmat N...

sidomi.com 29 Jun '14, 10am

Durian terasa nikmat kala disajikan saat buka puasa. Salah satu pilihannya yaitu menerapkan resep es serut durian. Dijamin...

Bingung piliha menu buka tweeps? cuss aja ke @S...

twitter.com 30 Jun '14, 8am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Kurayu Untuk Pecinta Masakan Indonesia dan Durian #JktKul

Kurayu Untuk Pecinta Masakan Indonesia dan Duri...

infojakarta.net 25 Jun '14, 11am

Pecinta Indonesian cuisine wajib banget dateng ke tempat ini. Restoran bergaya minimalis ini menyajikan berbagai macam mas...

Selamat menunggu berbuka celebritweeps..ada dur...

twitter.com 02 Jul '14, 10am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Salam Ramadhan Untuk Semua via @shakiddo

Salam Ramadhan Untuk Semua via @shakiddo

shakiddo.com 29 Jun '14, 2am

Salam Ramadhan Untuk Semua June 29, 2014 By: Kiddo 1 Comment Assalamualaikum. Dah masuk bulan mulia, bulan Ramadan. Dah ma...

Waktunya untuk makan siang, bisa nih menyantap ...

twitter.com 27 Jun '14, 3am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...