28 Apr '18, 4am

Bikin Tercengang, Ada Durian Beratnya 8 Kilogram

YOGYAKARTA - Pengunjung yang hadir ke event Invesda Expo 2018 di Jogja Expo Center dibuat tercengang ketika melewati sebuah stand di sudut sebelah timur. Bau harum semerbak buah durian tercium seketika dari stand tersebut. Beberapa lantas bertanya, dari mana bau wangi durian tersebut berasal pada petugas penjaga stand. Penjaga stand dengan halus menjawab, “Dari buah yang di atas meja ini, yang dua besar-besar ini,” ungkapnya pada beberapa pengunjung. BERITA TERKAIT + Yuk Nikmati Kuliner Bakso Durian Unik di Bojonegoro Viral, Durian Segenggaman Tangan dan Rambutan Tanpa Rambut di Kalimantan Durian Kembang Jawara Kontes Lumajang Mencari Durian Baca Juga: 5 Jajanan Anak 90-an yang Bikin Kangen Masa SD Sontak pengunjung kaget karena mengira buah durian yang dipasang tadi adalah hiasan dan bukan buah asli karena ukurannya yang tak biasa. “Lho saya kira ini hanya hiasan, ternyat...

Full article: https://lifestyle.okezone.com/read/2018/04/28/298/1892357...

Tweets

Kuantan durian sekilo berapa rm? — I ni nampak ...

curiouscat.me 04 May '18, 11am

You need javascript to use Curious Cat :(

@null Ibu Hamil Nggak Boleh Makan Nanas, Durian, dan Mi? Pengen makan mi, nanas, atau

@null Ibu Hamil Nggak Boleh Makan Nanas, Durian...

haibunda.com 28 Apr '18, 12pm

- Wajar banget kalau saat hamil apalagi hamil anak pertama kita parnoan ya, Bun. Termasuk soal makanan nih. Misalnya aja h...

[VIDEO] Makan Durian Sepuasnya Hanya dengan 150...

VIVA.co.id 27 Apr '18, 7am

Makan Durian Sepuasnya Hanya dengan 150 Ribu Rupiah Jumat, 27 April 2018 | 14:36 WIB 01:10 oleh : Deta A VIVA – Festival d...

Lihat 10 Meme Durian Ini Bikin Pengen Makan Dur...

food.detik.com 06 May '18, 9am

Kocak! Tulisan Nama Menu Makanan Ini Bikin Ketawa Ngakak Bener Banget! Meme Makanan di Tanggal Tua Ini Bikin Senyum Kecut ...

Macam mana nak dapatkan boobs 34D? — Makan duri...

curiouscat.me 08 May '18, 2pm

You need javascript to use Curious Cat :(