09 Feb '18, 3pm

Di Ngropoh Temanggung Ada Durian Legit, Mau Coba?

Full article: https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https%3A%2F%2Fh...

Tweets

New post: Memburu Durian Maknyus di Ngropoh Temanggung

New post: Memburu Durian Maknyus di Ngropoh Tem...

harianjateng.com 09 Feb '18, 7pm

Temanggung, Harianjateng.com – Deretan penjual durian akan Anda jumpai ketika memasuki Desa Ngloproh, Kranggan, Temanggung...

Festival Durian di Klaten Hadirkan 850 Durian G...

lifestyle.okezone.com 08 Feb '18, 10am

DURIAN menjadi salah satu buah favorit masyarakat Asia, termasuk Indonesia. Nah, jika Anda penyuka buah yang satu ini, jan...

Penggila Durian Harus Mampir Mencicipi Aneka Ol...

food.detik.com 07 Feb '18, 10am

- Pencinta durian pasti akan suka dengan kafe yang satu ini. Deretan menu serba durian siap memanjakan lidah dengan aroma ...

WISATA KLATEN : 850 Durian Gratis untuk Umum di...

solopos.com 08 Feb '18, 2am

Pemkab Klaten mengadakan festival durian di Desa Randulanang, Kecamatan Jatinom, pekan depan. Solopos.com, KLATEN — Sebany...

Selain Legit, Durian Bisa Menyembuhkan Kemandulan

doktersehat.com 04 Feb '18, 5am

DokterSehat.Com – Buah durian kerap disebut disebut sebagai ‘Rajanya Buah’ di Asia Tenggara, selain rasanya manis dan legi...

Serunya Berburu Durian Saru di Kampung Durian Nglawungan Blora

Serunya Berburu Durian Saru di Kampung Durian N...

infoblora.com 09 Feb '18, 12am

Dari puluhan jenis durian itu, salah satu durian yang enak dan menjadi idola pengunjung adalah durian saru. Entah mengapa ...

Cari Durian, Seorang Pemuda di Tabanan Hilang

news.okezone.com 08 Feb '18, 4pm

TABANAN - Seorang pemuda warga Banjar Pegubugan, Desa Pesagi, Kecamatan Penebel, Tabanan diduga terjatuh ke Sungai Mawa, K...

Polis: Kopi Durian Viral Sah Ada Dadah

vitdaily.com 06 Feb '18, 8am

Pihak polis mengesahkan, kopi durian viral yang menyebabkan lima individu dikejarkan ke hospital disyaki mengandungi dadah...

Karena Durian, Alasan Orang Gila Bacok “Ustadz”...

m.kiblat.net 09 Feb '18, 10am

KIBLAT.NET, Bogor – Kabar pembacokan oleh orang gila di Bogor yang disebar melalui pesan instan belum terkonfirmasi. Oleh ...

Kopi berperisa durian yg diminum dua lelaki Nepal sah ada dadah – Polis https://t.co/HZGCfyOr6O

Kopi berperisa durian yg diminum dua lelaki Nep...

thenusantaradaily.com 07 Feb '18, 2am

GEORGETOWN: Polis mengesahkan ujian darah dan air kencing dua lelaki Nepal yang mengalami gejala letih teruk selepas minum...

Nyuami Banget, Sekali Coba Durian Suku Talang Mamak Desa Rantau Langsat, Dijamin Bikin Nagih

Nyuami Banget, Sekali Coba Durian Suku Talang M...

gonews.co 03 Feb '18, 4pm

Desa Rantau Langsat, kecamatan Batang Gangsal, kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) provinsi Riau, merupakan desa yang terletak...

PATRICK SUDAH ADA LAGU SESUAI - FATHIA BELUM SE...

myartis.com 09 Feb '18, 1am

"Saya minta dia nyanyi hari-hari kerana untuk jadi penyanyi kena ada pakej yang lengkap bukan sahaja nyanyia secara rakama...

Emma Maembong & Alvin Chong Semakin Rapat, Dah ...

beautifulnara.com 08 Feb '18, 1am

Mula berkawan selepas bergandingan dalam drama Awak Suka Saya Tak tahun lepas, pelakon Emma Maembong dan Alvin Chong dikat...

Kampung Durian Blora jadi Primadona Pecinta Durian

Kampung Durian Blora jadi Primadona Pecinta Durian

video.metrotvnews.com 08 Feb '18, 9am

Kampung Durian di Blora, Jawa Tengah menjadi primadona bagi para pecinta buah durian. Pengunjung bisa bersantai sambil men...

Berburu Durian di Desa Bi'ih

Berburu Durian di Desa Bi'ih

Jalan menuju ke Desa Bi'ih ini kecil banget. Cuma muat satu mobil. Kalau berpapasan ya salah satu mobil mesti ngalah turun...