25 Nov '17, 10am

Kumpulan Resep Jajanan Thailand Kekinian! Mulai dari Thai Tea Sampai Ketan Durian

Kumpulan Resep Jajanan Thailand Kekinian! Mulai dari Thai Tea Sampai Ketan Durian

Nah, beberapa waktu belakangan ini ada beberapa jajanan khas Thailand yang lagi super duper hits di Indonesia, bahkan ada booth-booth tertentu yang antriannya mengular panjang banget hanya demi icip-icip jajanan fenomenal itu. Sebut aja Thai Mango, minuman smoothies mangga dengan campuran krim kocok, susu dan potongan buah mangga segar yang lagi kekinian banget. Padahal, tau nggak sih kalau jajanan-jajanan khas Thailand yang lagi hits itu bisa banget lho kamu bikin sendiri di rumah. Cocok nih buat kamu yang mungkin nggak sempat keluar rumah dan ngantri buat ngerasain jajanan Thailand yang kekinian itu.

Full article: https://www.hipwee.com/tips/kumpulan-resep-jajanan-thaila...

Tweets

Lan Kristal Umum Undur Diri Dari Kumpulan Kristal

Lan Kristal Umum Undur Diri Dari Kumpulan Kristal

budiey.com 26 Nov '17, 7pm

Bukan sekadar merehatkan beliau, malah Kristal turut mengumumkan bakal mencari vokalis baharu. “Selama ini, apa yang merek...

Begini Kumpulan Resep Jajanan Thailand Zaman 'N...

konfrontasi.com 08 Dec '17, 8am

KONFRONTASI - Kalau bahas soal makanan, pasti kalian udah pada gak asing lagi sama makanan khas dari Thailand. Mulai dari ...