31 Oct '16, 11am

Wuih bak Dapat Durian Runtuh, Paris Hilton Tag Syahrini dan Apa Ocehan Netizen?

Wuih bak Dapat Durian Runtuh, Paris Hilton Tag Syahrini dan Apa Ocehan Netizen?

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Archieva Prisyta TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Paris Hilton memamerkan kostum Halloween-nya (31/10/2016) Awalnya foto ini biasa aja. Tapi kalau kamu klik rahasianya akan terkuak. Akun Instagram Syahrini ada di daftar name tag Paris Hilton . Makin dekat aja nih hubungan Syahrini dengan seleb Hollywood yang alih profesi jadi DJ ini. Kedekatan Syahrini dengan Paris Hilton udah lama sih. Bermula dari liburan Syahrini ke Amerika. Lalu pertemuan mereka di Bali. Saling komentar di Instagram . Nggak heran akun Instagram Syahrini di tag oleh Paris Hilton . Beberapa netizen kagum dengan Syahrini yang bisa berteman akrab dengan Paris Hilton ini. "Lahhhhhhhhhh masa dia tag syahrini @zulvatm," komentar gtchndr. "Are you sure tagging Syahrini ?" koementar renatasihombing_.

Full article: http://lampung.tribunnews.com/2016/10/31/wuih-bak-dapat-d...

Tweets

Durian dan Kedondong

Durian dan Kedondong

kabar-cirebon.com 30 Oct '16, 5am

Oleh Dandie Sofiyan (Redaktur Kabar Cirebon) MESKI banyak yang menyukai kelezatannya, tidak sedikit pula yang muak dengan ...

Duh mimin kapan ya dapet durian runtuh? haha

Duh mimin kapan ya dapet durian runtuh? haha

otomotifzone.com 04 Nov '16, 3am

Masyarakat Jawa Barat dapat durian runtuh pada hari Rabu (2/11) di kantor PT. Daya Adicipta Motora (DAM), Jl Raya Cibereum...

Peninsula Paris invites guests to sit for studio-quality portraits

Peninsula Paris invites guests to sit for studi...

luxurydaily.com 31 Oct '16, 6pm

The Peninsula Hotel Paris is immortalizing guests’ stays through a photography residency led by Studio Harcourt. For more ...

Tempoyak, Fermentasi Durian dengan Aroma dan Rasa Asam Menyengat

Tempoyak, Fermentasi Durian dengan Aroma dan Ra...

hariansib.co 30 Oct '16, 6am

Tempoyak merupakan bumbu asli Indonesia. Dibuat dari durian yang difermentasi sehingga aromanya menyengat dengan cita rasa...