16 Oct '16, 8am

Apa sih hubungannya antara duren/durian dan perawan? Hmm..

Apa sih hubungannya antara duren/durian dan perawan? Hmm..

AUAH atau Asal-usul Istilah merupakan sebuah rubrik dari MBDC yang membahas asal-usul dari istilah atau kalimat yang selama ini gak pernah ada penjelasan yang pasti, dari mana datangnya..., jawabnya tentu bukan ada di ujung langit dan kita juga gak ke sana dengan seorang anak, tapi MBDC akan berusaha menuntaskan rasa penasaran kamu. Belah duren . Istilah biasa yang kegiatannya sering dilakukan sama bang Ucok di tanah Medan sana, jadi terdengar erotis gara-gara maknanya yang lain, yang sering disebut-sebut sama Julia Perez di lagunya yang berjudul sama, Belah Duren. Lagunya Jupe emang ambigu sih. Ambigu sama arti "belah duren", yang iya, pake tanda kutip sehingga punya arti lain, yaitu: berhubungan intim di malam pertama pernikahan . Bahasa kasarnya sih; pecah perawan. Seintim apa, gak usah diceritain dan kamu juga pasti udah tau meski gak dapet sex education yang proper di...

Full article: http://malesbanget.com/2016/10/sering-banget-denger-istil...

Tweets

Bagi Penggila Durian, Sop Duren Lodaya Ini Dijamin Bikin Ketagihan, Cek Lokasinya di Sini!

Bagi Penggila Durian, Sop Duren Lodaya Ini Dija...

bali.tribunnews.com 15 Oct '16, 8am

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Penggila durian wajib mencoba kuliner Sop Duren Lodaya di Jalan Raya Puputan No 144 A, Renon, ...

Anda penikmat duren sejati? Inilah info medis y...

klikdokter.com 15 Oct '16, 8am

Lepas dari rasa dan baunya, buah durian kerap menjadi “kambing hitam” terhadap berbagai masalah kesehatan yang Anda sepert...

Dateng aja ke Pontianak saat musim duren!

tukangjalanjajan.com 23 Oct '16, 5am

Cerita ini ngga ada hubungan ama Julia Perez (wanita sejuta alat Bantu :D )yang lagi sibuk dengan urusan belah durennya ya...

Cinta Antara Raja Afiq & Anis Al Idrus Sudah Berakhir

Cinta Antara Raja Afiq & Anis Al Idrus Sudah Be...

rotikaya.com 16 Oct '16, 3am

Selebriti Gambar Berita INTERAKSI: 6,338 Tweet Raja Afiq Mahu Utama Keluarga Selepas Putus Cinta Oleh RTKY Staff pada 16 O...