15 Oct '16, 8am

Bagi Penggila Durian, Sop Duren Lodaya Ini Dijamin Bikin Ketagihan, Cek Lokasinya di Sini!

Bagi Penggila Durian, Sop Duren Lodaya Ini Dijamin Bikin Ketagihan, Cek Lokasinya di Sini!

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Penggila durian wajib mencoba kuliner Sop Duren Lodaya di Jalan Raya Puputan No 144 A, Renon, Denpasar, Bali. Kedai ini didirikan sejak 20 April 2016 dan kini menjadi idola para penggemar durian se-Bali. Beberapa orang yang pertama kali mendengar kata sop durian, pasti akan berpikir kuliner yang satu ini layaknya sop ayam atau sop buntut, yang identik dengan kuah panas. Namun sebenarnya, sop durian yang disajikan di Kedai Sop Duren Lodaya lebih mirip es buah. Konsepnya sama dengan sop buah yang banyak dijual yakni dengan menambahkan es. Lalu apa yang membedakan Sop Duren Lodaya dengan kuliner sejenis lainnya?

Full article: http://bali.tribunnews.com/2016/10/15/bagi-penggila-duria...

Tweets

Anda penikmat duren sejati? Inilah info medis y...

klikdokter.com 15 Oct '16, 8am

Lepas dari rasa dan baunya, buah durian kerap menjadi “kambing hitam” terhadap berbagai masalah kesehatan yang Anda sepert...

Duh, Durian Bakar Ini Bikin Ngiler: Kini banyak...

lifestyle.okezone.com 14 Oct '16, 1pm

DURIAN termasuk salah satu buah kebanggaan masyarakat di negara tropis, beberapa diantaranya termasuk Indonesia, Malaysia ...

Apa sih hubungannya antara duren/durian dan perawan? Hmm..

Apa sih hubungannya antara duren/durian dan per...

malesbanget.com 16 Oct '16, 8am

AUAH atau Asal-usul Istilah merupakan sebuah rubrik dari MBDC yang membahas asal-usul dari istilah atau kalimat yang selam...

Pedagang Durian di Jalan Lintas Parapat Sepi Pe...

hariansib.co 15 Oct '16, 11am

Pedangang musiman buah durian di pinggir jalan lintas Siantar - Parapat Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun men...

Dateng aja ke Pontianak saat musim duren!

tukangjalanjajan.com 23 Oct '16, 5am

Cerita ini ngga ada hubungan ama Julia Perez (wanita sejuta alat Bantu :D )yang lagi sibuk dengan urusan belah durennya ya...