25 Nov '15, 8am

Aromanya aja bikin lidah dan hidung kamu taruhan! » https://t.co/nuLYF5rXVM #Kuliner https://t.co/pLg1PAaWqd

Aromanya aja bikin lidah dan hidung kamu taruhan! » https://t.co/nuLYF5rXVM #Kuliner https://t.co/pLg1PAaWqd

Bagi pencinta durian dan olahannya, di Medan ada satu lagi kedai jajanan khas medan yang menyajikan durian-durian pilihan terbaik yang harganya murah tapi kualitasnya gak bercela, Yaitu Durian Pelawi. Pernah, beli durian dikedai ini yang berukuran kecil, niatnya mau dimakan sendiri tapi ternyata begitu duriannya dibelah, wiiih… isinya padat beneerrr, dan tentu aja dagingnya tebel dari aromanya aja udah kecium kalau durian yang udah dibuka tadi punya rasa yang manis, dan bener aja rasa durianya manis macam gula dengan sedikit semburat pahit yang bikin duriannya enak dilidah! Selain buah durian segar, disini juga tersedia beragam olahan durian seperti pancake durian dan durian beku yang bikin hidung dan lidah kamu tawuran! rebutan aroma dan rasa khas durian medan yang legit banget, :9 Jadi, buat kamu yang mau coba legitnya durian di Kedai Durian Pelawi, yuk ah langsung aja k...

Full article: http://ceritaperut.com/storypost/view/1959/kedai-durian-p...

Tweets

Berburu Aneka Durian Lezat dan Olahannya: Konon...

life.viva.co.id 24 Nov '15, 5am

VIVA.co.id - Bagi yang menyukai buah durian, ada restoran khusus durian di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang...

Berburu Aneka Durian Lezat dan Olahannya

life.viva.co.id 24 Nov '15, 5am

VIVA.co.id - Bagi yang menyukai buah durian, ada restoran khusus durian di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang...

Berburu Aneka Durian Lezat dan Olahannya

life.viva.co.id 24 Nov '15, 5am

VIVA.co.id - Bagi yang menyukai buah durian, ada restoran khusus durian di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang...

Berburu Aneka Durian Lezat dan Olahannya https:...

Krisdayanti: Nail Art Jadi Keharusan untuk Tampil Cantik Dia juga mengonsumsi suplemen untuk menjaga kesehatan kutikula ku...

Hayo, Jokowi Bikin Penjual Durian Ini Histeris, Kenapa Ya

Hayo, Jokowi Bikin Penjual Durian Ini Histeris,...

kaltim.tribunnews.com 26 Nov '15, 8am

tribunkaltim.co, BANJAR BARU - Rombongan iring-iringan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba berhent...

Berburu Aneka Durian Lezat dan Olahannya https:...

kotechkosmo.blogspot.com 24 Nov '15, 5am

Berburu Aneka Durian Lezat dan Olahannya Baca Selanjutnya Konon, durian di tempat ini bisa tahan sampai sebulan. Kehidupan...

Hhmm, Durian Mandiangin Bikin 'Ngiler' Presiden Jokowi

Hhmm, Durian Mandiangin Bikin 'Ngiler' Presiden...

banjarmasin.tribunnews.com 26 Nov '15, 9am

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Wah, rupanya Presiden Jokowi menyempatkan memborong durian Mandiangin saat perjalanan p...

Bagi masyarakat Indonesia dan Malaysia, durian disebut sebagai rajanya buah. Aromanya yang khas, daging buahnya... https://t.co/LgzyAYo5nO

Bagi masyarakat Indonesia dan Malaysia, durian ...

bacauntuktau.blogspot.com 30 Nov '15, 3pm

Bagi masyarakat Indonesia dan Malaysia, durian disebut sebagai rajanya buah. Aromanya yang khas, daging buahnya yang empuk...

NYEMIL YUK! 8 Makanan DURIAN Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan! https://t.co/FW37jYYJ9u https://t.co/32vNeljNRg

NYEMIL YUK! 8 Makanan DURIAN Yang Bakal Bikin K...

101jakfm.com 05 Dec '15, 3am

Indonesia emang dikenal sebagai salah satu negara yang paling banyak mengkonsumsi durian! Gimana enggak? Eksotis banget si...

Hujan Belum Turun di Sinjai, Rambutan dan Durian Warga Mulai Mati

Hujan Belum Turun di Sinjai, Rambutan dan Duria...

makassar.tribunnews.com 25 Nov '15, 5pm

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri SINJAI, TRIBUN - Tak hanya warga di Kabupaten Sinjai gagal panen beberapa bul...