08 Oct '15, 4am

Menurut kita durian itu biasa banget! Kalo menurut lo gimana?

Menurut kita durian itu biasa banget! Kalo menurut lo gimana?

Durian alias duren adalah buah yang konon mempunyai gelar “Raja” di antara semua buah. Namanya raja, pasti ada yang mendukung dan ada yang enggak, sangat jarang ditemui yang apolitis. Alasan suka dan bencinya juga macem-macem. Bukan ngomongin radja ini. (Source : Youtube) Yang Suka alasannya: rasanya enak, rasanya enak, rasanya enak, rasanya enak. Yang Gak Suka alasannya: baunya susah dijelaskan, durinya tajam, teksturnya lembek, dan masih banyak lagi. Selain alasan di atas, masih ada faktor lain yang bisa mempengaruhi. Yang Suka alasannya: enak rasanya, enak rasanya, enak rasanya. Yang Gak Suka alasannya: ini buah terlalu overrated, bikin badan panas, menimbulkan sensasi halu alias mabuk. Ada yang aneh dari alasan-alasan itu? Yes, yang suka durian gue rasa logikanya sudah dibutakan oleh kenikmatan dunia. Dari sekian banyak alasan untuk gak suka durian, mereka cuma butuh s...

Full article: http://belumtau.com/durian-biasa-aja/

Tweets

PANCAKE STRAWBERRY DURIAN: Perpaduan daging buah durian dan strawberry sebagai bahan isian pancake merupakan s...

PANCAKE STRAWBERRY DURIAN: Perpaduan daging bua...

hobimasak.info 13 Oct '15, 3am

Perpaduan daging buah durian dan strawberry sebagai bahan isian pancake merupakan salah satu variasi pancake. Anda juga bi...

PANCAKE DURIAN DUA RASA: Pancake dengan dua ras...

hobimasak.info 08 Oct '15, 10am

Pancake dengan dua rasa, hmmm enak. Perpaduan coklat dengan durian membuat pancake dua rasa ini begitu menggoda untuk sege...

#Durian ukak jadi tumpuan di Borneo #BeritaMalaysia #UtusanMalaysia

#Durian ukak jadi tumpuan di Borneo #BeritaMala...

utusan.com.my 09 Oct '15, 3am

MIRI 8 Okt. – Durian ukak yang hanya terdapat di kepulauan Borneo begitu popular dalam kalangan penduduk negeri ini kerana...

Hobi Makan Duren, Choky Sitohang Bisnis Sop Durian

Hobi Makan Duren, Choky Sitohang Bisnis Sop Durian

MerahPutih Artis - Gemar memakan buah durian ternyata membuat presenter tampan Choky Sitohang berinisiatif membuka bisnis ...

Inilah Cara Tingkatkan Kualitas Durian Kediri

Inilah Cara Tingkatkan Kualitas Durian Kediri

beritajatim.com 08 Oct '15, 1am

Kabupaten kediri sangat berpotensi dalam pengembangan budidaya buah durian. Sejak dahulu bumi panji ini sudah terkenal seb...

Choky Sitohang Jualan Sup Durian ~~> #chokysitohang

Choky Sitohang Jualan Sup Durian ~~> #chokysito...

monitorday.com 08 Oct '15, 4am

- Sukses dengan usaha makanan sebelumnya. kini Choky Sitohang membuka usaha baru yaitu sop durian. Dia membuka cabang baru...

Choky Sitohang Buka Warung Sop Durian

Choky Sitohang Buka Warung Sop Durian

hiburan.metrotvnews.com 07 Oct '15, 11am

Choky Sitohang kian serius menekuni bisnis. Setelah membuka usaha roti, presenter ini menambah lini bisnis bidang kuliner ...

Musim jerebu bawa durian runtuh kepada peniaga topeng muka guna semula

Musim jerebu bawa durian runtuh kepada peniaga ...

bm.therakyatpost.com 07 Oct '15, 1am

Ramai dalam kalangan masyarakat kita terkesan akibat keadaan jerebu yang pastinya cukup ‘melemaskan’ dan ‘merimaskan’. Nam...

Es Durian Binarasa Segernya Luar Biasa

Es Durian Binarasa Segernya Luar Biasa

fokusjabar.com 01 Oct '15, 1am

: Udara panas begini, enaknya minum sirop atau es, ketika meminum itu seluruh dahaga akan sirna seketika. Nah, para pencin...

Bisnis Pancake Durian, Dari Menangis Jadi Manis...

situssunnah.com 08 Oct '15, 8am

Tentang Kami Situs Sunnah adalah agregator dari situs-situs Islam yang berkomitmen untuk menempuh metode salafus shalih da...

#BeritaIndonesia | Choky Sitohang, Mantap Berjualan Sop Durian

#BeritaIndonesia | Choky Sitohang, Mantap Berju...

jitunews.com 07 Oct '15, 11am

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bisnis kuliner menjadi investasi masa depan yang di pilih oleh MC ganteng kelahiran 10 Juli 1982 i...

Gimana udah pada nonton #APM2015 Singapore belo...

layarku.tv 09 Oct '15, 1pm

To display this page you need a browser with JavaScript support.

Durian Mengobati rasa gelisah dan...

faktaaa.blogspot.com 10 Oct '15, 10am

Gugun Blues Shelter Band Indonesia Pertama Perangko Agnezmo Durian Mengobati rasa gelisah dan... Negara Mempopulerkan Baha...