Hobi Makan Duren, Choky Sitohang Bisnis Sop Durian

Hobi Makan Duren, Choky Sitohang Bisnis Sop Durian

MerahPutih Artis - Gemar memakan buah durian ternyata membuat presenter tampan Choky Sitohang berinisiatif membuka bisnis kuliner dengan bahan utama durian. Bersama ketiga rekannya, Choky membuka Sop Durian Lodaya di kawasan Tanjung Duren Barat I, Jakarta Barat. "Pertama-tama saya penggemar durian, begitu juga partner saya. Ide sederhana. Suatu ketika kita lagi makan sop duren rasanya enak banget. Kira-kira kalo kita usaha di Tanjung Duren gimana ya, tapi harus enak. Lalu 2 hari kemudian rekan ke bogor untuk ambil fraincese," kata Choky kepada awak media, Rabu (7/10). Pria berumur 33 tahun ini menjelaskan selain memiliki rasa yang sangat enak, alasan lain ia membuka bisnis kuliner dengan mengambil brand franchise Lodaya karena banyak keuntungan yang dapat diambil. "Kita perlu cita rasa, brand yang dikenal dalam publik. Sop duren terbuka kalau kita membawa masukan. Makanya ...

Full article: http://entertainment.merahputih.com/artis/2015/10/07/hobi...

Tweets

Choky Sitohang Buka Warung Sop Durian

Choky Sitohang Buka Warung Sop Durian

hiburan.metrotvnews.com 07 Oct '15, 11am

Choky Sitohang kian serius menekuni bisnis. Setelah membuka usaha roti, presenter ini menambah lini bisnis bidang kuliner ...

#BeritaIndonesia | Choky Sitohang, Mantap Berjualan Sop Durian

#BeritaIndonesia | Choky Sitohang, Mantap Berju...

jitunews.com 07 Oct '15, 11am

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bisnis kuliner menjadi investasi masa depan yang di pilih oleh MC ganteng kelahiran 10 Juli 1982 i...

Sepi Job di Panggung Hiburan, Choky Sitohang Buka Usaha Sop Durian #wartakota

Sepi Job di Panggung Hiburan, Choky Sitohang Bu...

wartakota.tribunnews.com 07 Oct '15, 9am

WARTA KOTA, GROGOL PETAMBURAN - Lama tak muncul di layar kaca, Presenter kondang Choky Sitohang tampaknya sedang menggelut...

Choky Sitohang Jualan Sup Durian ~~> #chokysitohang

Choky Sitohang Jualan Sup Durian ~~> #chokysito...

monitorday.com 08 Oct '15, 4am

- Sukses dengan usaha makanan sebelumnya. kini Choky Sitohang membuka usaha baru yaitu sop durian. Dia membuka cabang baru...

Choky Sitohang Ingin Kembangkan Buah Nusantara Lewat Bisnis Sop Durian #JakartaCenterID

Choky Sitohang Ingin Kembangkan Buah Nusantara ...

indopos.co.id 08 Oct '15, 10pm

Presenter ternama Choky Sitohang sepertinya sudah keranjingan bisnis. Sukses membuka bisnis kuliner makanan sebelumnya, ki...

Bisnis Pancake Durian, Dari Menangis Jadi Manis...

pengusahamuslim.com 08 Oct '15, 7am

Subakti pria Medan adalah mantan distributor aktif di salah satu perusahaan MLM besar Indonesia asal China. Yang pada akhi...

Bisnis Pancake Durian, Dari Menangis Jadi Manis...

situssunnah.com 08 Oct '15, 8am

Tentang Kami Situs Sunnah adalah agregator dari situs-situs Islam yang berkomitmen untuk menempuh metode salafus shalih da...

Menurut kita durian itu biasa banget! Kalo menurut lo gimana?

Menurut kita durian itu biasa banget! Kalo menu...

belumtau.com 08 Oct '15, 4am

Durian alias duren adalah buah yang konon mempunyai gelar “Raja” di antara semua buah. Namanya raja, pasti ada yang menduk...

PANCAKE DURIAN DUA RASA: Pancake dengan dua ras...

hobimasak.info 08 Oct '15, 10am

Pancake dengan dua rasa, hmmm enak. Perpaduan coklat dengan durian membuat pancake dua rasa ini begitu menggoda untuk sege...

Buat kamu pecinta durian, jangan lupa cobain Sop Durian Magando! » #Kuliner

Buat kamu pecinta durian, jangan lupa cobain So...

ceritaperut.com 14 Oct '15, 4am

Halo pecinta kuliner! Pada pernah makan durian ngga? Hehe, pasti pernah dong ya, siapa juga yang ga kenal sama yang namany...

Mencicipi Segelas Kopi Rasa Durian

Mencicipi Segelas Kopi Rasa Durian

nationalgeographic.co.id 06 Oct '15, 12pm

Jika biasanya minum kopi hitam dari daerah seperti dari Gayo, Toraja, Bajawa, Lombok, atau dari daerah penghasil kopi lain...

Walaupan aromanya yang aneh tapi rasa durian enak loh! Lihat yuk videonya

Walaupan aromanya yang aneh tapi rasa durian en...

vidio.com 19 Oct '15, 2am

30 Berikutnya Reaksi Bule Makan Kue Cubit Peringatan Konten!! Video ini tidak disarankan untuk anda yang masih berusia di ...

PANCAKE DURIAN COKELAT KEJU: Varian pancake yang satu ini “Pancake durian cokelat keju” bisa Anda buat, beriku...

PANCAKE DURIAN COKELAT KEJU: Varian pancake yan...

hobimasak.info 07 Oct '15, 3am

Varian pancake yang satu ini “Pancake durian cokelat keju” bisa Anda buat, berikut panduan dalam menyiapkan bahan, dan mem...