10 Sep '15, 3pm

Pecinta Durian Wajib Coba Olahan Buah Eksotis yang Bisa Ditemui di Jakarta Ini

Pecinta Durian Wajib Coba Olahan Buah Eksotis yang Bisa Ditemui di Jakarta Ini

DREAMERSRADIO.COM - Durian menjadi salah satu buah yang bisa dibilang khas Indonesia. Buah eksotis dengan aroma yang tajam dan rasa yang manis ini memiliki penggemar yang cukup fanatik. Tak hanya enak dimakan langsung saat sudah matang, buah durian juga banyak diolah menjadi berbagai hidangan. Karean rasanya yang manis, buah durian memang lebih banyak dikreasikan menjadi dessert, camilan, atau minuman yang menyegarkan. Nah bagi kamu pecinta durian, berikut adalah beberapa olahan durian yang wajib dicoba.

Full article: http://lifestyle.dreamersradio.com/article/43776/pecinta-...

Tweets

Tips Cara Memilih Buah Durian, read on:

Tips Cara Memilih Buah Durian, read on:

kwikku.com 09 Sep '15, 2pm

Dari berbagai buah yang paling banyak diminati adalah buah durian, tapi gak sedikit juga sih yang gak suka sama durian kar...

Rawatan alternatif moden bagi penyakit kanser: ...

detoxyuk.com 11 Sep '15, 8am

Rawatan alternatif moden bagi penyakit kanser: durian belanda, Graviola teh durian belanda atau soursop, buah dari pohon g...

Menikmati durian kualitas terbaik di elah doeren! So, Kapan kita kesana?? :D » #Kuliner

Menikmati durian kualitas terbaik di elah doere...

ceritaperut.com 11 Sep '15, 3am

Aroma kelezatan durian menyeruak dari cafe durian yang bernama Belah Doeren! Inilah yang bikin banyak pecinta kuliner mera...

@MitraDurian Produsen pancake durian medan. Langsung dari medan. Fast respon : Pin 5996FC24 / Wa 081262296666

@MitraDurian Produsen pancake durian medan. Lan...

mitradurian.com 11 Sep '15, 1am

Tak dapat dipungkiri bahwa Durian Medan adalah salah satu yang terbaik di Indonesia memiliki aroma yang khas dan rasa nan ...

Bisnis sop durian aneka topping makin manis

peluangusaha.kontan.co.id 10 Sep '15, 9am

Buah durian memiliki banyak penggemar di Indonesia. Itu menjadi peluang menggiurkan bagi para pengusaha kuliner dengan men...

Kami Hampir Tak Percaya Sungai Sejernih Ini Ada Di Malaysia!

Kami Hampir Tak Percaya Sungai Sejernih Ini Ada...

ohbulan.com 11 Sep '15, 6am

Orang kita memang suka bercuti sambil menerokai keindahan alam sekitar yang terdapat di dalam Malaysia mahupun luar negara...

14 Bandar Yang Mengagumkan Dibina Di Cerun Bukit

amazingnara.com 10 Sep '15, 12pm

Scratch Night View: Poster Unik yang Perlu Digores untuk Memperlihatkan Pemandangan yang Sangat Indah Seorang Mak Cik Memb...

Tips alami, Tips hidup sehat dengan cara alami ...

detoxyuk.com 13 Sep '15, 7am

Tips alami, Tips hidup sehat dengan cara alami semua informasi yang terdapat pada situs ini adalah untuk tujuan pendidikan...

Daging durian yg dipanggang & taburi keju di atasnya rasanya nikmat sekali. Ayo buat di rumah!

Daging durian yg dipanggang & taburi keju di at...

sajiansedap.com 12 Sep '15, 2pm

Friday, 11 September 2015 | 20:19 Punya setok durian mengapa tak dibuat kue. Panggang dan taburi keju di atasnya, rasanya ...

tips memilih durian yang buahnya manis

tips memilih durian yang buahnya manis

terungkap.net 08 Sep '15, 9am

Wah, sudah masuk musim durian nih Ladies ya. Di mana-mana kanan kiri pinggir jalan sudah banyak penjual yang menjajakan du...

Remaja Sukses Berbisnis Klepon Buah: Rasa Melon dan Durian Banyak Diburu (2)

Remaja Sukses Berbisnis Klepon Buah: Rasa Melon...

wartabromo.com 12 Sep '15, 10am

Aneka klepon buah kreasi Reynaldi/wartabromo.com Gempol (wartabromo) – Reynaldi Angga Pratama Sazali (23), mahasiswa Unive...