23 Jul '12, 9am

Mauuuuuuu disini ga adaa #pasar-benhil ... TKP pertama: es cendol durian

Decalz Picks for Her Picks for Him Popular Lockerz TV Celebrities Musicians Style Council Brands Women's Fashion Men's Fashion Beauty & Makeup Home Design DIY & Crafts Tech & Gadgets Gaming Comedy & Memes Music TV & Movies Causes Other People Tastemakers Recommended Find Friends Invite Friends

Full article: http://lockerz.com/s/227547737

Tweets

Es nangka durian ala Chef Jarwo!

lockerz.com 22 Jul '12, 9am

Decalz Picks for Her Picks for Him Popular Lockerz TV Celebrities Musicians Style Council Brands Women's Fashion Men's Fas...

Malam tweeps! Try our new menu ya. Mousse durian & es durian vaganza ☃maknyuss pastinya ! Hehe.

Malam tweeps! Try our new menu ya. Mousse duria...

yfrog.com 23 Jul '12, 2pm

Embed this photo Forum: Alt Forum: HTML: Embed thumbnails of this photo Forum: Alt Forum: HTML: ► Fewer sharing options ► ...

@Eghalisious -> Es Serut Durian, si Manis Yang ...

yuuhu.info 24 Jul '12, 9pm

, Durian dikenal sebagai buah yang kaya akan lemak nabati, banyak orang mengaku kurang suka dengan daging bahkan bau buah ...

Es Durian Favorit di Solo sejak 1961

Es Durian Favorit di Solo sejak 1961

travel.kompas.com 21 Jul '12, 5am

Tidak hanya warga Solo, warga di luar Kota Solo pun rela datang dan membeli es buah. Es buah Pak Min sudah berdiri sejak t...

Resep : Es Serut Durian, Si Manis Yang Cocok Un...

ideini.com 24 Jul '12, 9am

Resep : Es Serut Durian, Si Manis Yang Cocok Untuk Berbuka | Berbuka Segar Dengan Es Serut Durian | Es Durian Yang Cocok U...

Durian Blueberry.. Pancake rasa baru dr kita dgn kulit lembut rasa blueberry,filing krim coklat blueberry&Durian Asli

Durian Blueberry.. Pancake rasa baru dr kita dg...

lockerz.com 23 Jul '12, 11am

BARU!!!! Launching Besok.. Durian Blueberry.. 12rb/pcs.. Ayooo jd yg pertama untuk coba.. ;)

Slurp... Enaknya es serut durian ini. Cocok unt...

vemale.com 24 Jul '12, 8am

Vemale.com - Durian dikenal sebagai buah yang kaya akan lemak nabati, banyak orang mengaku kurang suka dengan daging bahka...

Minuman Buka Puasa Es Durian di Solo Favorit Sejak 1961 via @tdwclub

Minuman Buka Puasa Es Durian di Solo Favorit Se...

tdwclub.com 21 Jul '12, 6am

berdiri sejak tahun 1961 dan hingga kini masih jadi menu favorit bagi warga Solo. Buka puasa dengan menikmati es durian de...

Es Durian Ganti Nan Lamo & Iko Gantinyo #kuline...

twitpic.com 19 Jul '12, 3pm

Copy & paste this code into your website <a href="http://twitpic.com/a9dqbk" title="Es Durian Ganti Nan Lamo &amp; Iko Gan...

Kaaaaa ini menggoda sekali. Masyaallah Щ(º̩̩́Дº...

lockerz.com 21 Jul '12, 6am

Decalz Picks for Her Picks for Him Popular Lockerz TV Celebrities Musicians Style Council Brands Women's Fashion Men's Fas...