08 Mar '15, 11am

Suka Makan Durian, Senk Lotta Bisa Habiskan 4 Buah Sekaligus

Suka Makan Durian, Senk Lotta Bisa Habiskan 4 Buah Sekaligus

- Nggak banyak bule alias orang luar negeri yang bisa makan durian. Kebanyakan nggak tahan dengan baunya yang memang kuat, bahkan bisa mual-mual. Namun, berbeda dengan model cantik Senk Lotta yang akan berperan dalam film kisah hidup Sam Brodie , MOVE ON . Ternyata mantan istri Fauzi Baadila ini doyan banget sama buah yang satu ini. Ditemui tim Kapanlagi.com® di lokasi syuting MOVE ON yang berlokasi di pantai Anyer, Banten, Jawa Barat, ia terlihat antusias. “Kita abis ini mau makan (durian) juga 1 tim. Dari pagi sih kita udah janjian makan kelapa dan makan durian, tadi di pinggir jalan banyak banget, aku tadi pagi lihat,” ucapnya. Senk Lotta ternyata doyan banget sama durian/©Kapanlagi.com®/Agus Model cantik asal Uzbekistan ini bahkan bisa menjadikan durian sebagai makanan pokoknya. “Aku suka banget sama durian, aku nggak tau, kayaknya aku bisa makan tiap hari kalo ada,” s...

Full article: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suka-makan-dur...

Tweets

Festival Makan Durian Tak Terima Buah Impor

tribunnews.com 07 Mar '15, 8pm

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG – Ratusan pengunjung dari berbagai daerah di Jawa Tengah akhirnya tumplek jadi satu meramaikan ke...

Bayar Rp50 Ribu, Makan Durian Sepuasnya

Bayar Rp50 Ribu, Makan Durian Sepuasnya

nasional.news.viva.co.id 07 Mar '15, 11pm

VIVA.co.id - Berkunjung ke Kota Semarang, Jawa Tengah, tak lengkap rasanya jika tak singgah di daerah penghasil durian kot...

Cara Memilih Durian yang Enak

Cara Memilih Durian yang Enak

konfrontasi.com 08 Mar '15, 8am

JAKARTA, KONFRONTASI -- Bagi para pencinta durian, buah ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat kembali ingin menc...

Yuk Makan Durian Gratis Sepuasnya di Sini!

tv.detik.com 10 Mar '15, 4am

Anda penyuka buah durian? jangan lewatkan durian gratis berikut ini. Durian merah yang langka juga ada loh!

Lezatnya Durian Montong Bawor dari Lereng Gunung Wilis: Ukurannya yang besar tidak akan menipu. Daging buah du...

Lezatnya Durian Montong Bawor dari Lereng Gunun...

lifestyle.okezone.com 09 Mar '15, 9am

UKURANNYA yang besar tidak akan menipu. Daging buah durian montong bawor yang tebal, memiliki cita rasa yang lezat. Selain...

Coba Es Krim Durian Keren, Yuk

Coba Es Krim Durian Keren, Yuk

konfrontasi.com 07 Mar '15, 11am

KONFRONTASI-Bersiaplah wangi buah berduri menyelusup masuk ke lubang hidung ketika memasuki areal parkir Rumah Durian Haru...