16 Nov '14, 5pm

Apakah Anda suka agan suka Durian (ini). Mirip Barang agan

Apakah Anda suka agan suka Durian (ini). Mirip Barang agan

Apakah Anda suka agan suka Durian (ini). Mirip Barang agan Apa yang agan lakuin pas liat makanan yg mirip dengan barang agan? Ane sih makan aja, Makan sambil ketawa ketawa Nih gan gambar yang mirip ama agan Spoiler for Durian Agan ANE KASIH NAMA DURIAN INI "DURIAN AGAN" Spoiler for SUMBER @AndaTau

Full article: http://m.kaskus.co.id/thread/5468d7b6becb17e5698b4574/apa...

Tweets

Apakah Anda suka Durian (ini)

twitter.com 25 Nov '14, 10pm

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

cokelat dgn isian durian yg maknyus,,mau?buruan cek

cokelat dgn isian durian yg maknyus,,mau?buruan...

Adalah coklat praline dengan isi buah durian yang telah diolah menjadi selai lembut yang akan lumer dimulut. Coklat durian...

Teuku Rassya @TeukuRasyaID: #TeenagerIndonesian...

twitter.com 19 Nov '14, 8pm

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

cokelat dgn isian durian yg maknyus,,mau?buruan...

twitter.com 16 Nov '14, 7am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Coklat isi durian?Penasaran?FOLLOW @DurianChoco...

twitter.com 16 Nov '14, 7am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

#Papua Matoa, Buah Papua dengan Rasa Mirip Durian - CNN Indonesia

#Papua Matoa, Buah Papua dengan Rasa Mirip Duri...

cnnindonesia.com 18 Nov '14, 7am

-- Bila Anda tidak terlalu suka dengan aroma durian yang menyengat tapi penasaran dengan rasanya, coba saja buah matoa. Bu...

Sabu Miliaran Kakek Sebungkus Dengan Bibit Durian

Sabu Miliaran Kakek Sebungkus Dengan Bibit Durian

kaltim.tribunnews.com 16 Nov '14, 5pm

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Penggagalan penyelundupan sabu-sabu yang diperkirakan bernilai Rp 2,5 miliar itu berawal dari p...

"@_BipolarBunny_: apa function durian tu?

twitter.com 18 Nov '14, 1pm

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Ada yg suka? Durian Mijen Semarang

twitter.com 28 Nov '14, 10am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

Kalau yang cantik ini @evaceliaa suka sekali sa...

twitter.com 14 Nov '14, 9am

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...