29 Oct '14, 2pm

Suka dengan durian dan ketan? ke sini aja, ketan duriannya mantap!

Basically sih ini adalah jenis cemilan yang bisa dibuat sendiri, lha wong cuma ketan putih ditanak dengan santan dan sedikit garam lalu diberi topping aneka rupa aja kok. Tapi kan ya, ga semua orang mau repot- repot menanak ketan apalagi kalo cuma buat sekali makan. Berlabuhlah gue pada suatu malam ke tempat ketan susu yang juga direkomendasikan beberapa temen. Pondok kopi tapinya. Iya jauh kalo dari daerah selatan. Namanya Ketan Susu Mbok Ne An Cuk.. dude, ini sebenernya artinya kasar lho kalo buat orang Jawa Timur, etapi setelah nanya- nanya sama mas owner yang kebetulan lagi ada di situ waktu gue mampir, filosofi di balik penamanan itu adalah, bahwa ketan susu ini merupakan resep dari Ibu (Mbok) yang lalu diteruskan oleh anak dan cucunya dan dikemas dengan nuansa kekinian. Tempatnya enak, saat itu hari minggu malam dan pengunjungnya didominasi anak- anak muda. Bisa dudu...

Full article: http://www.weyap.com/businesses/restaurants/kalimalang/ke...

Tweets

Ketan Susu Saus Durian

Ketan Susu Saus Durian

nyata.co.id 03 Nov '14, 8am

1. Saus: Campur semua bahan, masak hingga mendidih dan kental. Angkat, sisihkan. 2. Campur santan, garam, gula pasir dan d...

Enaknya Es Ketan Durian

Enaknya Es Ketan Durian

depoknews.com 23 Oct '14, 8am

depoknews.com–Tidak semua orang suka makan durian. Namun buat yang suka, es ketan durian yang dingin, harum dan manis past...

Resep KETAN BAKAR DURIAN

Resep KETAN BAKAR DURIAN

resep.indonesia.cc 22 Oct '14, 8am

Cara Membuat dan Resep KETAN BAKAR DURIAN yang mudah dan praktis yang dapat saya berikan kepada anda, mudah-mudahan anda s...