17 Aug '14, 1pm

17'an dari bule(makan durian) lucu gan

17'an dari bule(makan durian) lucu gan

Home Forum All Categories The Lounge 17'an dari bule(makan durian) lucu gan Post Reply Rate this thread! 1 2 3 4 5 Subscribe share: masazaki Newbie Today 20:25 #1 17'an dari bule(makan durian) lucu gan "aku mau e'ek" Quote piopop Kaskuser Today 20:33 #2 enak padahal, kyk jijik dia... Spoiler for Trit permenLollipop Manisnya Bisnis Lollipop semanis Rasanya, Garansi usaha 100% Invite PIN BB ane gan 7E7D138B Pangerankeccil Little Brother Quote Fishface Kaskus Addict Today 20:40 #3 Durian bukannya produk Thailand..... Quote sandlekey67 Newbie Today 20:47 #4 kebanyakan bule koq gk suka durian ya Quote oeon17 Kaskus Addict Today 20:48 #5 Ane penggila durian malah wkwk Quote popularshoes Newbie Today 20:51 #6 kata nya rasa ny aneh gan padahal mah enak bgt kalo kata org kita sih Quote

Full article: http://m.kaskus.co.id/thread/53f0ad3232e2e6d2608b4629/17a...

Tweets

#FotoHantuTamanLangsatMayestik ~ Bali / Singapore

twitter.com 18 Aug '14, 2pm

To bring you Twitter, we and our partners use cookies on our and other websites. Cookies help personalize Twitter content,...

MAKAN DURIAN SEPUASNYA

MAKAN DURIAN SEPUASNYA

macan-group.com 21 Aug '14, 2am

Kembali Hadir di Macan Yaohan atas permintaan konsumen kamiā€¦. Jangan lewatkan acara Makan Durian Sepuasnya hanya dengan Rp...

2 Lari Dari Polis - Terjun Lebuhraya:

ondscene.my 16 Aug '14, 1pm

The material on this blog may be offensive, frightening, indecent or objectionable While every caution has been taken to p...

4 Durian langka yang melegenda

4 Durian langka yang melegenda

m.kaskus.co.id 13 Aug '14, 12am

Buah durian atau duren (Durio zibethinus) sudah lama dinobatkan oleh warga Asia Tenggara sebagai raja buah. Bentuknya yang...