10 Jun '13, 3am

Pancake Durian unik! Digoreng dengan tepung panir! | Ceritaperut #Kuliner

Pancake Durian unik! Digoreng dengan tepung panir! | Ceritaperut #Kuliner

Pertama kenal sama pancake duren waktu makan dimsum di Nelayan Resto di Medan wah nikmat banget, ato pancake duren yang beli untuk oleh-oleh. tapi selain tipe pancake duren yang ijo-ijo gitu di Ta Yang Suki nemu yang unik lainnya, yaitu digoreng dengan tepung panir! Nah lho unik banget kan :D

Full article: http://www.ceritaperut.com/pancake-durian-unik-digoreng-d...

Tweets

Sebagai pencuci mulut, di Restoran Nelayan kamu...

twitpic.com 11 Jun '13, 10am

Copy & paste this code into your website <a href="http://twitpic.com/cwl7g2" title="Pancake durian (Sumber: http://travel....

Of course, what's Medan without a visit to Ucok...

mypict.me 12 Jun '13, 2pm

UberSocial | UberMedia | Privacy | Terms and Conditions | Contact Us | Mobile (coming soon) © UberMedia | All trademarks a...

Pancake Durian.

Pancake Durian.

instagram.com 22 Jun '13, 2pm

Instagram Log in tryayuclaudia Pancake Durian. Likes Like Comments Comment Privacy Terms © 2013 Instagram

Ready pancake durian medan jumbo @infoPLK @ikla...

twitter.com 14 Jun '13, 5am

When you tweet with a location, Twitter stores that location. You can switch location on/off before each Tweet and always ...

Es Cendol Durian di Sate Khas Senayan! wiii man...

ceritaperut.com 09 Jun '13, 9am

Beberapa waktu lalu menu yang kami coba adalah Soto Mie (karena udah ngidam banget nih makan soto mie.. ga ada di Bandung ...

WAAANTTTT MOVE OVER PANCAKE DUREN | Durian McFl...

twitter.com 15 Jun '13, 2pm

When you tweet with a location, Twitter stores that location. You can switch location on/off before each Tweet and always ...

Manfaat si yummy Durian! | Ceritaperut #Kuliner

Manfaat si yummy Durian! | Ceritaperut #Kuliner

ceritaperut.com 14 Jun '13, 1pm

Bagi yang bilang kalau durian itu nggak enak karena baunya… coba kalian ketahui deh bahwa durian itu sangat baik untuk kes...

Apa rasanya ya kalo Durian dicampur Pandan? Hmm, bikin Pancake Durian Pandan aja yuuk #ResepJajan via @InfoJajan

Apa rasanya ya kalo Durian dicampur Pandan? Hmm...

infojajan.com 07 Jun '13, 8am

100 gr tepung terigu serbaguna ¼ sdt pasta pandan ½ sdt garam 1 sdm minyak sayur 1 butir telur ayam, kocok lepas 1 sdm gul...

AKAN HADIR di Indramayu! Pancake Durian dari @m...

twitter.com 12 Jun '13, 12am

When you tweet with a location, Twitter stores that location. You can switch location on/off before each Tweet and always ...

-Diary's Pancake- 100% Durian Asli medan Sms/wa...

twitter.com 21 Jun '13, 2pm

When you tweet with a location, Twitter stores that location. You can switch location on/off before each Tweet and always ...