06 Jul '18, 12pm

Langsung jadi good mood

Langsung jadi good mood

Durian merupakan buah yang memiliki dua sisi. Ada yang bilang enak banget sampai disebut buahnya surga dunia. Namun, ada juga yang menyebut durian sebagai buah paling bau di dunia dan rasanya gak banget. Biasanya alasan mereka tidak suka adalah karena cara bau dan cara memakannya yang dianggap sulit. Namun jangan khawatir, di era sekarang ini, durian bisa diolah menjadi beberapa makanan yang hits abis. Rasanya itu lumer banget, dijamin bakal bikin kamu merem melek deh. 1. Pancake durian kedaiduriantokngah.com Ini nih olahan durian yang paling hits. Kulit pancake yang tipis diisi dengan daging durian yang penuh, lalu dimakan dalam keadaan dingin. Woahhh, sensasinya itu bakal bikin meleleh deh. 2. Serabi durian travelingyuk.com Serabi ini laris banget di Solo. Namun, untuk menciptakan cita rasa yang berbeda, banyak yang menambahnya dengan kuah durian dan ditambah topping kej...

Full article: https://www.idntimes.com/food/dining-guide/putriana-cahya...

Tweets

Buat yang suka durian, sudah coba yang satu ini...

kompasiana.com 06 Jul '18, 3pm

Anda suka durian? Suka kue dengan rasa durian? Atau, Anda tidak suka durian maupun semua yang ada citarasa durian? Bukanny...

Sawo Durian, Buah Manis yang tak Populer

cendananews.com 07 Jul '18, 11am

LAMPUNG – Buah sawo durian memiliki nama lain sawo beludru atau sawo apel. Sebagian warga Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni ...

Jatuh Cinta pada Durian, Blogger Amerika Ini Bikin Buku Panduan Durian

Jatuh Cinta pada Durian, Blogger Amerika Ini Bi...

food.detik.com 03 Jul '18, 3am

- Orang Barat biasanya tak suka durian, tapi Lindsay Gasik berbeda. Saking doyannya durian, blogger Amerika ini sampai men...

Mantap, Pangkas Rambut Sambil Menyantap Durian ...

lifestyle.okezone.com 03 Jul '18, 11am

Bila di Jawa Tengah ada jasa pangkas rambut yang bisa dilakukan sambil naik motor, di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat...

Pilkada Usai, Ganjar Pranowo Langsung Diperiksa...

portal-islam.id 29 Jun '18, 1am

Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo akhirnya memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK...

Apa yang ada dengan BIJAN?

denaihati.com 06 Jul '18, 1pm

House of Bijan mempunyai item-item yang eksklusif dalam kategorinya iaitu barang kemas, beg, jaket, dan kebanyakannya dikh...

Orang yang x makan durian ni sombong. Pendapat ...

curiouscat.me 10 Jul '18, 3pm

You need javascript to use Curious Cat :(